Tuesday 22 March 2011

Daily Photos Part II

 Haluh ini Dina (lagi). Kalo yang ini foto-foto senin kemaren, jadiiiii kemaren kita gowes sampe kolam renang yang ada di pondok kelapa, rencana awalnya sih mau do persada golf. Kan pada ngumpul dirumah gue jam 6an gitu, bayangin itu si Fani sama Zackry yang tinggal di daerah jakarta timur kerumah gue yang di Bekasi naik sepedah, sabar kawan, udah ngumpul semua dirumah gue terus kita langsung cau ke persada golf di daerah jatibening dan lolololololololo harus tau ya kita ngelewatin 2 tanjakan yang lumayan tinggi. Brb mati gak lo-_- Terus gue pake acara kecapean gara-gara nafas pendek uhuhu cedih, tapi itulah yang namanya sahabat, gada yang ninggalin gue satu pun *bighug*, tapi ya teman-teman pas nyampe persada golf kolam renangnya tutup. Cukstau aja ya. Bukanya nanti jam 1.  Subhanallah. Akhirnya kita ke kolam renang yang di pondok kelapa, gak begitu jauh sih cm ngelewatin burger & grill di lampiri situ, oke, gue tau itu jauh. Nyampe kolam renang, kita malah ribet markir sepedah-_- gada abisanya ini kapan berenangnya cobaaaaa--" Udah beres masalah parkir, akhirnya.............. swimming time! Gadeng, kalo gue bilang ini namanya playtime & takin' picts!

















Gue kurang suka foto-fotonya, guenya aib semua-______- makanya dikit kan foto gue, for more photos, you can find in our facebook.
Abis berenang kita gowes lagi ke 199 Junior High School, our beloved JHS fufufuf. Pokonya havin' fun banget deh kemaren itu. Capek, seneng, ribet semua dirasain bareng-bareng ahaha.
Oks, seeya later!

1 comment: